Kota Serang dan Agen Tiket Pesawat Flonova Tour di Serang

Kota Serang sebagai ibukota Banten, semakin hari semakin berkembang, sejak 2011 berdiri nya Agen Tiket Pesawat Flonova Tour banyak perubahan yang terjadi di kota serang.

Perkembangan seperti berdirinya Mall of serang dekat Pintu Tol serang Timur - sekitar 5 menit dari Kantor Flonova Tour dan di bukanya Gerai Mc Donald 24 jam tepat berhadapan dengan carfoure.

Akses Menuju serang dari jakarta pun sudah lancar dengan 2 pilihan jalur Jalan Tol dan Jalan Biasa .
Hal yang menggembirakan untuk akses travel bandara pun sudah tersedia DAMRI yang standby di Terminal Pakupatan.

Flonova Tour ikut merasakan perkembangan dan kemajuan kota serang dengan semakin banyaknya penduduk yang mobile dengan indkator banyaknya yang beli tiket pesawat dan beli paket Tour yang ada di Paket Flonova Tour.

Sebagai antisipasi perkembangan dan kemajuan serta mobilisasi penduduk kota serang, maka Flonova Tour yeng berlokasi di depan Stadion Maulana Yusuf - ciceri, mensupport dengan pemesanan online via sms dan pembelian tiket sistem 24 jam.

Untuk akses Travel Bandara pun Flonova menyediakan akses Travel serang ke bandara (Pulang Pergi). Baik Travel reguler maupun drop mobil khusus ke bandara - Silahkan hub Kami di : 082125432398

Hal yang menjadi kelebihan Travel Flonova Tour adalah Meng GARANSI Tiket Persawat jika Travel Flonova Tour terlambat mengantar ke Bandara (Mengakibatkan Telat Cek in)

Demikian sekilas, bagaimana Kemajuan Kota Serang juga di ikuti kemajuan FLonova Tour di Kota Serang..


Semoga Membantu.

Info Wisata Tour


Flonova Tour , juga bekerjasama dengan Lokasi-lokasi wisata di indonesia dan Luar Negeri.
Seperti Lokasi Wisata Ancol - Jungle Water, Trans Studio, WOW, Taman Mini , Taman Safari , dll.

Sehingga Customer Flonova Tour Mendapatkan Paket Wisata Promo yang Termurah.
Silahkan Cek Paket Wisatanya di www.Flonova.Net



=== Ini Peta kantor Flonova Tour Travel yang di Serang Kota - Banten ====



Agen Tiket Pesawat Serang Kota-Banten Flonova Tour Juga Bisa melayani Pembelian Agen Tiket Pesawat di Pandegelang, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Merak, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Cikande, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Cilegon, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Rangkas Bitung, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Lebak Banten 
Via SMS ke 082125432398.