Terminal 3 Bandara sukarno hatta, pesawat apa saja?


Terminal 3 - Bandara Sukarno Hatta

Pada tanggal 9 Agustus 2016 pukul 00.00 Terminal 3 Ultimate dibuka.

Seluruh penerbangan Garuda Indonesia baik Keberangkatan maupun Kedatangan Domestik dipindah operasionalnya dari Terminal 2 ke Terminal 3.

Tahap pertama dari terminal 3, yang terdiri dari yang pertama dari 2 tahap pengembangan yang direncanakan, dibuka pada tanggal 15 April 2009. 

Terminal ini mengadopsi desain yang berbeda dari terminal 1 dan 2, yaitu dengan menggunakan konsep eco-friendly dan modern. 
Terminal 3 ini berada di sebelah timur Terminal 2. Saat ini, Terminal 3 menjadi pangkalan bagi Air Asia, Mandala Airlines, dan Lion Air. 

Dengan kapasitas 4 juta penumpang per tahun, Terminal 3 sekarang memiliki 30 gerai lapor-masuk, 6 pengklaiman bagasi, dan 3 gerbang. 
Pengembangan Terminal 3 akan dirancang berbentuk 'U' dengan kapasitas total 25 juta penumpang per tahun.

Terminal 3 telah resmi dibuka untuk penerbangan internasional pada tanggal 15 November 2011 ketika Indonesia AirAsia mulai menggunakan Terminal 3, karena itu ini telah menjadi basis baru untuk penerbangan internasional bersama-sama dengan penerbangan AirAsia domestik dan internasional. 

Transfer antar Terminal akan diminimalkan. Lion Air memulai menggunakan Terminal 3 ini terhitung sejak tanggal 30 Maret 2012, sejumlah rute yang akan dilayani dari Terminal 3 oleh Lion Air yaitu Jakarta menuju Denpasar, Bima, Tambolaka, Maumere, Ende, dan Labuan Bajo. 

Perpindahan sebagian penerbangan tersebut disebabkan adanya permintaan dari penumpang Lion Air. Sementara, PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pemilik sarana bandara, akhirnya mengizinkan Lion Air menempati Terminal 3. 

Sumber : wikipedia

Semoga Bermanfaat..

====****=====
Flonova Tour Menyediakan Jasa Antar Jemput Serang Bandara (Pulang Pergi)

Untuk solusi Antar Jemput bandara ini , silahkan Hubungi : 082125432398.
Oiya..Karena Travel selalu full maka, Anda sebaiknya segera Booking seat agar tidak Penuh.

Jasa Pembuatan Paspor klik di sini 


Info Wisata Tour


Flonova Tour , juga bekerjasama dengan Lokasi-lokasi wisata di indonesia dan Luar Negeri.
Seperti Lokasi Wisata Ancol - Jungle Water, Trans Studio, WOW, Taman Mini , Taman Safari , dll.

Sehingga Customer Flonova Tour Mendapatkan Paket Wisata Promo yang Termurah.
Silahkan Cek Paket Wisatanya di www.Flonova.Net





=== Ini Peta kantor Flonova Tour Travel yang di Serang Kota - Banten ====



Agen Tiket Pesawat Serang Kota-Banten Flonova Tour Juga Bisa melayani Pembelian Agen Tiket Pesawat di Pandegelang, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Merak, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Cikande, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Cilegon, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Rangkas Bitung, Pembelian Agen Tiket Pesawat di Lebak Banten 
Via SMS ke 082125432398.