Kabar mengenai World of Wonders Theme Park Cikupa

 
World of Wonders Theme Park ataupun biasa yang dikenal dengan WoW Citra Raya merupakan alat angkut pendidikan dan rekreasi keluarga. Tempat wisata ini berada di alam Citra Raya, Tangerang, tepatnya beralamat di Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten 15710. World of Wonders Theme Park ialah merupakan cetak biru terbesar seluas 3.6 hektar dari pengembang ternama Ciputra Grup. Di area wisata ini banyak klop sekali buat acara wisata anak bini atas pusat darmawisata ini terintegrasi dengan permukiman Citra Raya Tangerang.
 
Apa Saja Moda Transportasi Yang Tersedia
Untuk menuju ketempat liburan ini sangat mudah, bisa ditempuh dengan mobil pribadi atau dengan bis Citra Raya.
 
Kendaraan Pribadi
Bagi tamu yang berasal dari Jakarta, tempo tempuh ke area wisata ini hanya 1.5 jam dari Jakarta kalo pakai mobil pribadi.
 
Cara mengarah ke ruang darmawisata ini boleh bersarang tol Tangerang-Merak, keluar pintu bea Bitung. Dari sini, awak belaka butuh 15 menit buat melampaui jalan besar Tangerang-Serang untuk mendapatkan gapura Perumahan Citra Raya dengan patung kudanya yang jadi ciri khasnya sebelum mengaras World of Wonders.
 
Bus Trans Citra
Jangan kuatir alokasi yang belum kepunyaan mobil pribadi. Nah, ini tipsnya untuk yang pakai moda pengangkutan bus. Bus kuning Trans Citra ini sering melampaui di titik-titik vital kota Jakarta.
 
Pengunjung bisa ke atas bis ini dari Citraland Mal (Grogol), Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua alias Gambir. Jam operasional dimulai dari arloji 10 pagi sampai jam 7 malam. Untuk bayaran naik bus ini siapkan uang sebanyak 15 ribu/orang buat darmawisata sekitar 1.5 jam.
 
Berikut melahirkan catatan rute dengan skedul Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya melahirkan bus yang melekatkan Citra Raya dengan beberapa area di Jakarta seperti Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sendiri melahirkan sebuahan alun-alun perumahan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini beranjak dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di alam Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya banyak mendukung masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang bagaikan Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung buat menuju alam Jakarta.
Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang
 
Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh operator Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri sendiri melambangkan penyedia moda pemindahan darat dengan bala bus yang sehari-hari mengabdi jalan dari area JABODETABEK dengan arah Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dan Bus Pariwisata.
 
Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra raya - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir
 
Berikut skedul keberangkatan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:
 
Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45
 
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00
 
Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30
 
Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00
 
Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00
 
*Untuk agenda hari Sabtu dengan Minggu berbeda dari jadwal yang terdaftar di tempat dengan siap pengurangan jumlah keberangkatan.
*Jadwal boleh berubah sewaktu-waktu
 
Sampai di Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, pengunjung harus menyambung lagi pengangkutan angkot ke lokasi WoW. Jaraknya sudah tidak jauh lagi, doang 10 menit aja memanfaatkan Angkot E.10.
 
E.10
Trayek: Curug - Tigaraksa
Rute: Pasar Curug - Perumahan Citra Raya Tangerang - Tigaraksa
 
 
Pada bundaran ke 2 dari akses masuk Citra Raya, dikau hendak menciptakan gapura bertuliskan World of Wonder. Dari sini dikau bisa bepergian suku sedikit sekitar 10 - 15 menit.
 
 
 
Setelah tiba di lokasi darmawisata ini bisa membeli kartu bersetuju ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.
 
Harga kartu masuk
cek di sini 
 
Jam Buka Wahana ini
 
Tuesday 10AM–6PM
Wednesday 10AM–6PM
Thursday 10AM–6PM
Friday 10AM–6PM
Saturday 9AM–6PM
Sunday 9AM–6PM
Monday Closed
Note : Harga Tiket bisa berubah sewaktu- tempo tanpa pemberitahuan. Jangan lupa, saban Hari Senin Wahana ini tutup akibat untuk maintenance. Hari senin hendak buka jika musim ini ialah hari libur nasional.
 
Wahana Yang Tersedia
Didalam tempat liburan ini berjibun alat angkut permainan yang mengasyikan. Wahana permainannya jarak lain:
 
Kincir Jurrasic (Ferris Wheel)
Kuda Ria (Caroussel)
Katak Kejut (Jumping Frog)
Perahu Tembak (Bumper Boat)
Perahu Liberty (Mini Bumper Boat)
Sepeda Layang (Flying Bike)
Kebat Kebit (Mini Coaster)
Ayunan Kaisar (Mini Swinger)
Gasing Alexandria (Wave Swinger)
Cinema Phartenon (Cinema 4D)
Kereta Minoan (Mini Train)
Mobil Gladiator (Mini Bumper Car)
Keliling Dunia (Bumper Car)
Rumah Angker (Haunted House)
Paralayang (Magic Bike)
Outdoor Playground
Arena Tangkas (Kiddie Rides)
Cangkir Putir
Taman Lalu Lintas
Istana Pasir
Istana Ceria
Aula (Kapasitas 1000 orang)
Laka Liku
Menara Outbound
Karaoke Ziggurat
Petualangan air
Teras Anatariksa
Jelajah Rimba
Teknomania
Museum Satwa
Galeri Ilusi
Berburu Dino
Taman Satwa
E-Bike
Science Center
Jungle Safarai
Water Outbond
Kids Kingdom (Indoor Playground)
Building Team Games
Gokart
Amphi Theatre
 
E-Bike alias Jalan-jalan buat Menemukan Miniatur Kejaiban Dunia
Bila hadirin tidak mau erak berjalan, sedia pilihan untuk menyewa e-bike. System penyewaannya perjam.
 
Dengan bepergian suku alias memakai e-bike, pengujung dapat mendapatkan miniature 7 keajaiban alam disini. Seperti model Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dan Tembok Raksasa China.
 
Ada Cinema 4D disini dan Banyak Lagi Yang Lainnya..
Buat yang penasaran sama teaternya, hadirin bisa nonton Cinema 4D. Bagi yang suka percobaan nyali cobain Rumah Angker sama Paralayang (Magic Bike).
 
Selain itu, hadirin juga bisa jika alat angkut lainnya, seperti Gasing Alexandria, Taman Lampion, Puntar Puntir, Mobil Gladiator (Mini Bumper Car), Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Sepeda Layang (Flying Bike), Keliling Dunia (Bumper Car), Katak Kejut (Jumping Frog), Kuda Ria (Caroussel), Kebat Kebit (Mini Coaster), Kincir Jurrassic (Ferris Wheel), dan Perahu Liberty (Bumper Boat), Gasing Alexandra (Wave Swinger).
 
Di Taman Lalu Lintas, bawah umur bisa belajar mengemudi dengan baik dan benar. Di bustan ini siap mobil-mobilan elektronik yang bisa dikemudikan akurat seperti halnya di jalan umum atas jalan yang di buat dilengkapi dengan rambu arkian lin dan marka jalan. Jadi… non abai ya bila sedia rambu arkian lintas dilarang berhenti maupun parkir sembarangan, ntar kena tilang betulan dech.
 
 
 
Banyak terlihat anak bini anom dengan anak-anaknya yang lagi kecil, atas mostly alat WoW bertambah sesuai dimainkan daerah bawah umur sampai remaja. Terlebih, di sini siap ice cream corner, dimana letaknya berdampingan dengan foodcourt. Jadi getah perca pengunjung setelah makan tengah hari dan ingin mencicipi dinginnya ice cream bisa membelinya di sini.
 
Dengan biaya masuk dahulu mulanya bisa dapat alam jumlah wahana liburan yang gratis. Dari beberapa wahana wisata tadi sedia yang layak sedikit ekstra untuk mencabut biaya tambahan. Wahana permainan itu celah lain: Menara Outbound, Karaoke Ziggurat, Petualangan air, E-Bike.
 
Di alat angkut ini terlihat amat bersih karena banyak ditemukan ruang kotor yang layak menarik atas di pewarna dengan warna-warni. Selain itu lagi diperoleh kakus yang bersih.
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini
 
Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang