Permainan World of Wonders Keluarga Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat angkut terbaru yang sedia di World of Wonders Theme Park ini menjadi sarana penataran menyenangkan sejarah bala tentara Indonesia. Disini siap cerita Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, belulang dengan pusaka merekanya juga lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang keren abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa cecap impresi wahana roller coaster ala virtual, sensasi yang kalian bersahaja tidak kalah seru dengan menaiki alat yang asli.

Taman Selfie
Di halaman ladang ini paling pas amat buat photo-photo, kalian bisa narsis amblas bersama teman-teman dengan lagi keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, janji kaul keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan gagar jalan keluarnya, cukuplah di alat yang satu ini kalian bisa bersetuju kedalam labirin kaca, mari bangat gagar jalan keluarnya, jangan sampai kalian bisa bersarang tapi gak bisa berhenti lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, andaikata alat yang eka ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersetuju ke dalam cangkir raksasa dengan berputar didalamnya, ambillah saatnya kalian mencobanya, pasti oke banget deh!

Pemburu Dino
Ayo gagar dino dengan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dan lagi berjibun dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini aksi banget, bertambah kereta lucu, kalian akan berkeliling taman pedalaman Afrika, banyak amat patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berjumpa singa? gak jangan takut, atas gak bahan berpapasan dengan raja rimba beneran kok, malah kalian naik kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak mesti bergidik bekerja air, tinggal byurrr kalian bakal langsung basah. Wahana yang satu ini merupakan satu-satunya alat angkut cairan yang ada di Thempark, dan doang bisa kalian temui disini. Nah amblas bermain wahana kering, saatnya bermain wahana basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di wahana ini, hmmm sembarang orang takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak sekadar hantu lokal tetapi juga berlimpah monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu gitok kalian hendak berdiri. Masih berani mencoba ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak seru menikmati membawa wahana ini. Wahana yang satu ini paling gokil lho. Nah siapa yang ceraiberai laga adrenalin? Coba naik ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memacu adrenalinmu! Paling asyik naik alat angkut ini dibagian depan, meliak-liuk ke atas turun, melahirkan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo teriak sekencangnya dengan nikmati serunya menaiki wahana ini.

Paralayang
Berputar dengan melahirkan kalian bahagia dengan ceria, kalian bisa kok ke atas alat ini bersama handai alias keluarga, mari goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin agung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya dahsyat banget, cukuplah eksklusif wahana yang satu ini kalian bisa nikmati gambar hidup 4D secara seru-seruan bersama handai dan keluarga, berjibun film yang bisa kalian nikmati dan pastinya melaksanakan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini cogah abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani oponen pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di kapal bajak laut ini kalian hendak diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat angkut yang ahad ini hendak melajukan adrenalinmu, Ayo sapa -- pun barang siapa berani mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak krusial jauh-jauh, disini juga ada kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa daki jaring ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa memburu-buru adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo aktif basah-basahan bareng, seru! Di alat angkut ini merupakan alat angkut istimewa outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya wahana ini Cuma sedia di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling adam gak krusial jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan ke atas alat Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian jua bisa bekerja tabrak-tabrakan hebat bersama handai dengan keluarga, eits non kurang ingat pasang ban hansip ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas keagungan 10 meter, wow keren, di alat ini kalian tentu saja hendak merasakan sensasi yang dalam biasa, dimana hendak berbuai-buai dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik sepeda diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat angkut ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang ada di atas ketinggian, dengan tentu saja kalian bisa memandang World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir danawa dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa melihat lansekap alam yang sejuk mulai dari balong engat tanaman yang rindang, dan jangan lupa, kalau memanjat wahana ini kalian lebih dahsyat andaikan berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang