Pernah ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang pakansi hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke dalam negeri? Ternyata di Tangerang saya jua bisa cecap kecantikan kaum keajaiban adam pada satu ruang yang siap di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah tempat darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekali lalu rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin alat darmawisata anak bini World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah berdiri megah dengan menempati lahan seluas 20 hektar dan sudah amat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari beraneka macam alun-alun lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan berbagai replika situs-situs abnormalitas dunia. Di area tersebut anda dengan anak bini boleh alam hawa liburan dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model keabnormalan adam yang bisa disaksikan di sana. Dari Indonesia, ada replika Candi Borobudur afdal dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, ada jua tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keabnormalan dunia dari pada negeri, Anda juga boleh alam gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan arca Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya juga tak lupa menampilkan bajakan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda bisa alam banyak wahana permainan. Ada 17 atraksi bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan ada ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih menarik jika dikunjungi era hari sudah gelap. Anda juga bisa menyaksikan film dengan corong canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada wahana atraksi atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini jua menawarkan Anda konsep jaman purba. Anda akan dibawa kembali ke jaman dinosaurus cacat satunya dengan wahana Dino Hunter. Dengan sebuah mobil Jeep aku dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah wisata cairan yang afdal untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan berjibun wahana cairan seru yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai wahana air, dari dari alahan renang, alahan ombak, bak arus dengan bak ember mencurah serta masih berjibun yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan bagi pecinta darmawisata kuliner, Anda jua akan dimanjakan dengan beragam banyak kuliner nusantara dengan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melambangkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi akan dimanjakan dengan aksi musik life dari beragam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias jam 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket alur hadirin independen membawakan semua alat angkut atraksi yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini