30 Area Tamasyah Bandung Favorit dengan Biaya Murah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak hanya dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai metropolis alamat liburan dengan destinasi yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beraneka ragam ruang wisata baik untuk preinan keluarga, area darmawisata Bandung yang instagramable engat area liburan yang cocok untuk ananda muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tak aneh lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di alam ini kamu bisa membesuk bangunan bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga bangsal kopi bernuansa klasik yang melaksanakan hawa tempo dahulu kian terasa.

Sekarang, ada juga mural di kolong Jalan Braga dengan cuplikan melanda Bandung yang banyak sering dijadikan latar belakang cetakan bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak klop dijadikan konteks film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama bawah umur dan gemar mencari kemahiran bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa beres pilihan kamu.

Terdapat berjibun alat angkut yang seru baik buat sang halus juga orang tua yang mendampingi.

Permainan yang sedia di bustan hiburan ini juga banyak beragam, mulai dari petualangan di wahana “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan alat angkut Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dengan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang ingin keluar dari ingar bingar metropolis dan lebih suka alam bidang indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan opsi preinan yang banyak menyenangkan dan dapat memberi keahlian aktual untukmu.

Berbeda dengan camping galib yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside anda bakal melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan alam melainkan tetap nyaman dengan bersih.

Untuk berkemah, ada bivak ataupun resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak cuma untuk glamping, andaikata awak tak embuh bermalam tetap ada berlimpah wahana yang bisa dinikmati bagaikan mengitari danau dengan perahu, menikmati pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – termasuk wahana), Rp 20.000 (belum teperlus karcis wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat liburan di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama keluarga untuk menikmati bidang dengan aturan berparak dengan memperapat jalinan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat bermalam ahad ini dengan yang lain adalah alam ini dikelilingi jenggala pokok kayu pinus yang menambah keasrian dan keindahan area ini.

Jika berangkat ke aku bersama keluarga, tak perlu berpayah-payah akibat pihak perkemahan sudah mempersiapkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan anda pernah mengetahui tentang Taman Bunga Begonia, atas berlimpah anak buah yang mendatangi area ini dan berfoto dengan konteks warna-warni bunga yang amat cantik dengan memukau.

Ternyata, anda juga bisa berbelanja bunga aktual dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda juga bisa mendapatkan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang ekspedisi menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya tambahan Rp 50.000 (jika ingin bergambar menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolitan Bandung, berihat di kafe-kafe unik yang tersebar di seluruh metropolitan merupakan kesukaan pas.

Salah ahad kafe yang hendaklah anda kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi hawa yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dengan pandangan metropolis Bandung dari atas.

Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagai terasering ladang dan saban mejanya dilengkapi dengan tenda yang banyak banyol buat berpotret sekaligus melindungi anda andaikan tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, kamu lagi bisa bermain miniatur golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah malam musim dan awak ingin cecap pemandangan city lights Bandung dari atas bukit, berarti kamu wajib mendatangi Bukit Pangjebolan.

Di aku awak bisa sekadar memandangi city lights atau justru berkemah. Pemandangan dengan hawa di awal harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, awak bisa mengunjungi area ini, alam alam, dan juga menambah koleksi foto dengan latar belakang yang terlihat amat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa cecap kemahiran bermalam yang sangat aman dan asri, dengan desain gedung yang memadukan alam dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: barak biasa alias dalam bivak untuk glamping. Namun, jika tak ingin menginap pun diperoleh kafe atau restoran seperti saungnya yang menyodorkan kemahiran makan distingtif di dangau yang melegan danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan buat beragam macam acara, lho. Jadi, andaikan kamu gemar berlibur bersama keluarga besar dan mengadakan sebagai gathering, Dusun Bambu bisa beres alternatif ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama anak-anak dan embuh pergi ke tempat wisata yang tak hanya menghibur lamun jua mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa ikut-ikutan acara yang diadakan bagai antara beda berkebun, tur beredar wilayah Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagaikan workshop tanah liat yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kurang dari kota Bandung, diperoleh Maja House yang ada kafe-restoran di cuilan atas, ballroom, di bawah, dengan lagi penginapan. Tampilan restoran ini sangat minimalis dan jua elegan.

Jika mendatangi bufet Maja House, kamu kudu bersandar di kedera yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tidak ingin cepat-cepat kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak embuh berangkat berkemah dan menikmati beragam macam fasilitas yang menyenangkan untuk keluarga, Ranca Upas merupakan kesukaan yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang membuat pengalaman berkemah di aku semakin melegakan bagai pemandian cecair panas, Waterboom Ciwidey, dengan beraneka macam bagai atraksi outdoor.

Keunikan tempat ini berada di dobel hal: bangunan tanaman yang bisa dijadikan ruang bermain dengan pemijahan menjangan yang melaksanakan kunjunganmu ke area ini semakin melegakan dan berparak dari wisata atau perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa berfoto dan memberi bersuka-suka langsung rusa-rusa yang ada di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja karena pihak bumi perkemahan ranca upas pernah mempersiapkan fasilitas bagai sewa tenda, sleeping bag, kayu untuk cahaya unggun, dengan bahkan sound system andaikata anda melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi alat dan menawarkan pengalaman bermain yang hebat untuk anak-anak.

Jika sang alit menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melambangkan tempat yang hendaklah dituju karena pegawai halaman ladang ini berdandan bagai bida dan karakter dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini juga bisa mengasah imajinasi ananda kecil. Untuk anak buah berumur yang mendampingi, diperoleh alat angkut lain juga yang bisa dinikmati bagaikan berkuda di daerah Woodland, menghadiri istana bida dengan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad ruang darmawisata Bandung yang hits dari lalu ialah Farmhouse Lembang. Selain ada banyak spot film yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu lagi bisa berhubung dengan beraneka macam hewan ternak lucu, alam halaman ladang bunga, dengan model kota bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan alternatif tempat darmawisata pendidikan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk aturan kerja teropong Zeiss di gedung Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja buat bisa bersetuju ke di bangunan observatorium, anda terlebih dahulu kudu mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikata tak awak hanya bisa alam jamal observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan keluarga dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad area pakansi di Bandung yang harus dikunjungi merupakan Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa cecap kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam wahana permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dan beraneka macam spot buat membidik kanta kamera-mu bagai wahana metropolitan kecil dengan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali pernah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat angkut mainan menggunakan cecair panas alam.

Untuk yang embuh berlibur dan bersantai di pemandian air bahang di Bandung, Obyek liburan Bandung ahad ini adekuat buat dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat air panas, diperoleh lagi restaurant dan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal kian di budaya tradisional Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa oke kesukaan liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk berbagai obyek peradaban Sunda, Toppers juga bisa berinteraksi terus dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, anak sekolah mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para penggemar miniatur, barangkali obyek liburan Bandung ahad ini bisa beres referensimu saat pakansi ke Bandung.

Di aku Toppers bisa alam bustan yang disulap jadi kecil andong cahaya yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket gerobak api

19. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang unik detik preinan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi liburan ahad ini akan memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan untuk anak-anak saat berkunjung ke Bandung ialah mengunjungi kebun binatang mini yang berada di tempat Mall Paris Van Java, cacat ahad mall eminen di Bandung.

Berbagai binatang banyol dan kuliner ada di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata ongkos di Mall sesudah menemani si kecil bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berinteraksi dengan beraneka macam binatang bakal dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin wisata kisaran metropolitan Bandung? Yuk, cobain bertambah Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan memanjat bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa alam kecantikan kota Bandung dengan hawa yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / ahad musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi hawa akan koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, ada berjibun alat angkut mainan beda di area ini bagaikan kolam pancing, panahan, dan beragam alat angkut edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate adalah ikon metropolis Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini ternyata tak cuma diperuntukan sebagai kantor pemerintahan lamun jua ada museum yang bisa Toppers kunjungi era berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan baru dengan tradisional, terdiri dari 3 cuilan yaitu dari pembuka, bilangan utama, dan alat angkut bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di pusat metropolis Bandung, Masjid Raya Bandung merupakan masjid bersejarah kebesarhatian kota Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa memanjat benara masjid yang jadi kapabilitas tarik alamat liburan Bandung satu ini, kamu akan dikenakan biaya Rp 7.000 buat masa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah gedung bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan dongeng misteri, bangunan bersejarah yang memegang arsitektur artistik ini jadi alpa eka alternatif liburan di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang memegang kegemaran fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang wisata di Bandung yang ramah anak-anak berikut adalah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, kecuali mengajak sih halus berhubungan dengan berbagai hewan, Toppers jua bisa menganjurkan ahli cecap dengan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di tempat 3 tarikh Rp. 15.000, bawah umur di kaki (gunung) 3 tarikh gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan cacat satu museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung ahad ini akan memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan bagi deskripsi dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, belakang Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung jua terkenal akan berbagai taman metropolitan hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, batas Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan belakang pasar dengan biaya minim, nggak sedia salahnya mampir ke beragam taman metropolitan yang ada di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, ataupun bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung satu ini lagi melambangkan alat angkut edukatif yang seru dimana Toppers bisa mendapatkan beragam alat pesolek sains seperti Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek darmawisata Bandung selanjutnya adalah alat bimbingan binatang dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan berbagai jenis binatang ayam dengan berhubung langsung. Selain itu, ada lagi beraneka macam flora langka di ruang liburan ahad ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, belakang minggu Rp 50.000

Selain beragam obyek wisata metropolitan Bandung diatas, masih sedia pilihan destinasi wisata bidang metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri saat Liburan ke kota Bandung.

Jadi, sudah temukan tempat liburan di Bandung mana saja yang bakal anda kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah alat angkut di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2021