Data Tiga Puluh Tiga Arena Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor merupakan alpa ahad alamat baku liburan di akhir pekan. Banyak tempat liburan seru di Bogor yang acap buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melahirkan tujuan wisata yang mempunyai sebesar alat buat pakansi seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana adem gunung-gemunung dengan hutan-nya melepaskan pengalaman eksklusif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah tempat liburan anak bini yang amat klop bagi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri awak buat berlibur sekali lalu sekali lalu belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebanyak alat angkut membahayakan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk harga karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut telah termasuk semua wahana, dan tentunya sebanding dengan keseruan yang akan didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di jumlah bagian. Wahana istimewa anak-anak, serta akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini adalah jadwal 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com membawa buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah alpa ahad wahana Jungleland paling dahsyat buat anak, remaja dengan dewasa. Anda dan hendak diajak menjadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan segalanya bagaikan balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? alias anak cucu awak ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana atraksi sekalian edukasi ini. Di sini siap beberapa alat yang bisa memajukan ilmu dan sekali lalu menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si halus untuk semakin cerdas dengan beragam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini masih diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan agar tetap damai untuk anak-anak, wahana kecil drop jua ajek bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain biar memasrahkan keseruan bagi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak bakal diajak berkelana di area haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak berkenan melihat-lihat dari ketinggian, maka alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini awak dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur naik kereta miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan gerobak yang absolut luhur dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak juga bisa bekerja di alat angkut Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dengan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan putar ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng beragam karakter dabat sambil berputar dengan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika bertambah kereta angin terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal biar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain ada wahana kereta angin terbang, sedia alat angkut asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda alang berlari. Rasakan asiknya loncat di atas mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren buat beredar bersama handai dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah ayunan raksasa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah kereta roller coaster mini yang bahagia untuk anak-anak. Yang absolut di alat ini, pengunjung hendak diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain eksklusif untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi sendiri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area darmawisata lain agak-agak biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari wahana Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan alat yang bisa digunakan untuk berkeliling dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup rentang waktu berkelana dengan alam suasan dan angkasa adem pegunungan di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? jika alat angkut water flume di jungleland. Anda dan keluarga bakal diajak meluncur di arah air. Seru? telah pasti !

25. Air Race
Ini ialah alat yang hendak menganjur dikau melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya absolut seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak sedia miniatur bumber car, bahwa alat angkut ini lagi ada untuk dewasa. Serunya awak bisa memandu otomobil dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan adakalanya kalau jika awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, dikau bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dengan menegangkan. Anda tak akan menemukan alat sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini anda seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan pistol cairan di tempat perahu. Wahana yang cuma siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini tetap damai untuk akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland miniatur jatuh yang mempunyai kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan agung dan bergerak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya pilihan alat permainan Jungleland bisa jadi bahan evaluasi andaikata dikau akan melakukan pakansi final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, liburan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020