Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam kolom dengan terbanyak di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini pernah sukses, begitu pula buat menyusul keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebentuk alat angkut darmawisata di pada kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan ruang darmawisata yang banyak bangga dan amat tepat buat Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing kian dramatis dan lagi bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak hanya wahana wisata di dalam lajur yang terbanyak di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 alat mainan beserta berbagai ragam aliran lipuran yang berada di pada 3 alam besar dengan memegang tema yang distingtif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa menjumpai betapa dengan cara apa agak-agak jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi anak Adam yang berada di belakang jib dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 kawasan distingtif yang siap di di wahana liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan melihat sembarang orang cerpenis di Walk of Fame? Anda hendak membesuk arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda lagi akan merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda lagi bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari sekalian baya dari dari balita, anak kecil, remaja, cukup masa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk gerakan gerakan hanyut yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan ajek melaju cukup atas kebesaran 50 meter dengan deselerasi kecekapan mengaras 120 km bohlam arloji dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecekatan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan agung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah bandul berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dan jua menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, akil balig dan kala yang ada tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dan memajukan aksi karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di dalam kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan masa dengan adiluhung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebentuk bentuk keamanan yang sempurna, Anda bisa mengharapkan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan keluarga. Untuk anak halus kudu didampingi bagi orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk beredar mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat darmawisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada kondisi yang dominan karena sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan hendak banyak menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami tentang dengan jalan apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak bakal menganggap senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melalui sebentuk darmawisata yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di pada safari track. Dan segala petualangan yang menarik hendak oke cuilan dari ekspedisi Anda, beres Anda kudu memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda akan mengharapkan impresi mengarungi ganasnya jenggala rimba di Afrika demi untuk menuntaskan dakwah penyelamatan, Anda bakal bertambah memahami batasan kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi impresi berjatuhan dari sebuah air berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur harus ditemani anak Adam masa dengan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan tinggi diri paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh menjumpai kemahiran yang berbeda dengan membawa sebentuk kapal bajak laut dan Melihat semua zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan adiluhung diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras adam dengan parade artis internasional dan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, ananda halus dengan agung minimum 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal membuat Anda merasa terpesona saat di dalam darmawisata di alam ini. Seakan-akan Anda akan berlarat-larat di dalam sensasi magic yang ada di area ini. Seketika cuaca magic yang mengguna-guna Anda hendak melahirkan Anda menjadi begitu yakin atas hal magic yang terjadi di area ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dengan penjelajahan yang melegakan dengan juga sangat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari arah gedung dek 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang ada ketinggian paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat memanfaatkan dragon bagai seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dengan boleh melaksanakan Anda tercekam. awak hendak dibawa ke dalam sebentuk ekspedisi yang sangat memberangsang kala mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, agung badan minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan tentang rahasia di balik pabrikasi sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan otomobil yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara melantas oleh Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka buat am atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang ternama dengan papan tempat bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan juga getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan jenis tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu mata uang ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh jadi nomor eka ala setiap antrian.

Berlaku buat semua wahana dengan boleh menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikan memakai bilyet Mega Cash, kadar bilyet Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi pada sarwa outlet yang sedia di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019, promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kadar tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2021